Rabu, 27 April 2016

Tips Mencegah dan Menghilangkan Masalah Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Masalah Jerawat
Jerawat adalah masalah yang sangat umum bagi orang-orang di seluruh dunia. Mereka dapat mempengaruhi laki-laki atau perempuan dan bisa menyerang pada usia berapa pun. Mereka sangat mirip dengan jerawat dalam arti bahwa mereka terbentuk ketika pori-pori pada kulit Anda menjadi tersumbat atau terinfeksi, dan bahkan mungkin hasil dari jerawat yang menjadi meradang. Mereka sebenarnya perubahan hormon selama masa pubertas dan biasanya terjadi pada wajah dan disebabkan oleh meradang dan / atau terhambat pori-pori.
Pembentukan jerawat adalah karena over aktivitas kelenjar sebaceous yang terletak di dasar folikel rambut, terutama pada wajah, punggung, dada, dan bahu. Hal ini biasanya terjadi ketika komedo atau kepala putih menjadi parah dan merupakan ciri khas dilihat dan diraba jerawat. Meskipun ini masih bisa diperdebatkan, tapi orang-orang sering mengatakan bahwa jerawat mungkin cara tubuh membiarkan Anda tahu tubuh Anda penuh dengan junk food, makanan berminyak dan gula.
Anda harus memahami bahwa jerawat tidak disebabkan oleh makanan yang Anda makan (seperti cokelat, minuman ringan atau makanan berminyak) atau dengan kotoran, dan komedo disebabkan oleh pigmen, tidak kotoran. Dan mereka sama sekali tidak berbahaya dan berbahaya tetapi jika tidak diobati mereka dapat mempengaruhi kehidupan sosial Anda buruk. Cara terbaik untuk mencegah jerawat dari terjadi adalah untuk secara teratur mengikuti rejimen perawatan kulit sehari-hari untuk membantu kulit Anda menyingkirkan pori-pori dan kotoran yang tidak diinginkan.
Jerawat adalah momok. Mereka datang tiba-tiba pada malam hari menyerang kita dalam tidur kita dan peradangan yang tepat pada permukaan kulit dan jika mendapat lebih dalam itu kista dan jika istirahat minyak melalui permukaan, hasilnya adalah whitehead. Mereka biasanya kecil, keras, eminences merah pada kulit, meningkat secara bertahap dan kemudian menghilang setelah nanah cahaya.

Jerawat yang parah


jerawat parah dapat berarti ratusan jerawat yang bisa menutupi wajah, leher, dada, dan punggung. Atau, bisa lebih besar, padat, merah benjolan yang menyakitkan (kista). Dan biasanya menunjukkan perlunya obat resep untuk mengobati jerawat. resep obat yang digunakan untuk mengobati jerawat termasuk isotretinoin, yang merupakan retinoid.

Pengobatan Jerawat


Pengobatan jerawat mungkin memerlukan kombinasi obat-obatan. Pengobatan dengan antibiotik topikal mungkin diperlukan dan infestasi lebih parah steroid mungkin diperlukan, tetapi biasanya sederhana dan tak henti-hentinya kulit kepala kebersihan akan memecahkan masalah. Kadang-kadang dokter mungkin meresepkan lisan serta obat oles untuk memberantas jerawat kulit kepala yang disebabkan oleh infeksi jamur dan telah terbukti bekerja dengan jenis jerawat yang berbeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar